Minggu, 15 November 2009

Sibuk Salah Gak sibuk malah bingung mau ngapain???

aku cuman mau sharing/berbagi cerita aja tentang suatu hal yang benar-benar aku bingungin(alias confused) mungkin anda-anda sekalian pernah ngalamin apa yang di namakan "kesibukan" ketika orang yang terlalu banyak mengalami kesibukan maka kadang dia ingin terbebas dari kesibukan mereka masing-masing. ya contohnya seperti orang-orang yang kerja di kantor ketika datang hari sabtu dan minggu maka mereka akan keriangan sekali seperti menunggu sesuatu yang telah di idam-idamkan ketika sibuk.
tapi gimana dengan orang yang tak pernah sibuk?? ya contoh saja dengan orang pengangguran..mereka bingung mau ngapain?? untuk itu mereka mencari kesibukan dengan jalan apapun entah itu baik maupun buruk.
semua manusia ingin mereka tidak sibuk tapi bisa bersantai karena sudah melakukan beberapa kesibukan. kenapa dunia ini harus sibuk?? padahal tujuan kita hidup(untuk yang punya agama) hanya bisa memperoleh kehidupan surgawi.
malas sekali kalau hanya gitu-gitu aja hidup..pengen sibuk tapi kesibukannya tu harus sejalan ama interest kita biar kesibukan itu menjadi "fun" tersendiri bagi kita-kita. tapi bagaimana caranya?? kadang kesibukan itu tidak sejalan dengan interest kita. mungkin jawabannya akan aku temukan setelah menulis blog untuk bagian ini..hehehe

Tidak ada komentar: