Rabu, 30 Desember 2009

Pemukulan oleh penulis buku "gurita cikeas" kepada ramadhan pohan

terjadi perdebatan seru antara george "gurita cikeas" dengan ramadhan pohan yang mana tertulis dalam buku gurita cikeas sebagai salah satu orang yang terlibat di kasus hilangnya dana century sebesar 6,7 triliun rupiah tersebut.

ini beritanya

Gurita Cikeas Memanas: Aditjondro Tonjok Muka Ramadhan Pohan Hingga Memar

JAKARTA (voa-islam.com) – Buku “Membongkar Gurita Cikeas di Skandal Bank Century” memang benar-benar panas. Saking panasnya, hingga terjadi pemukulan fisik dalam acara peluncuran buku tersebut.

Dalam foto di atas terlihat jelas bahwa George Junus Aditjondro, sang penulis buku meninju wajah Ramadhan Pohan hingga luka memar.

Peristiwa ini terjadi di sela-sela peluncuran buku Gurita Cikeas di Doekoen Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12). Pemukulan ini terjadi setelah Ramadhan Pohan memberikan klarifikasi terkait data yang dikeluarkan Aditjondro. Semua yang ditulis Aditjondro mengenai dirinya, dan Presiden SBY itu tidak benar. Kalimat yang menyulut pemukulan adalah tudingan “halusinasi” yang diarahkan kepada George.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Ramadhan Pohan keluar dari 'Doekoen Coffee' luka memar di atas hidung.

Melihat Ramadhan Pohan keluar dengan luka memar di atas hidung, para wartawan segera mengerumuninya. Namun, pemimpin redaksi Jurnal Nasional, enggan untuk diwawancarai, dan segera meninggalkan 'Doekoen Coffee'.

..Pemukulan ini terjadi setelah Ramadhan Pohan memberikan klarifikasi terkait data yang dikeluarkan Aditjondro. Kalimat yang menyulut pemukulan adalah tudingan “halusinasi” yang diarahkan kepada George...

"Gua dipukul sama George Aditjondro," katanya singkat sembari berjalan cukup kencang tanpa menghiraukan para wartawan yang ingin mengambil gambarnya. Ia memberhentikan taksi, dan segera naik.

Buntut pemukulan fisik itu, massa pendukung SBY yang menamai dirinya Solidaritas Rakyat Indonesia (Sorak Indonesia), melakukan aksi unjuk rasa di depan 'Doekoen Coffee'. Massa yang berjumlah 30-an orang menganggap buku karangan Aditjondro, Membongkar Gurita Cikeas di Skandal Bank Century, merupakan fitnah.

sumber : http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2009/12/30/2307/gurita-cikeas-memanasaditjondro-tonjok-muka-ramadhan-pohan-hingga-memar/

untuk videonya menyusul ya :D

Tidak ada komentar: