Kamis, 01 Juli 2010

Diet bulan ke - 2

oke lanjut cerita pengalaman diet gw yang bulan ke-2

start from mmm..awal-awal maret gitu lah lupa gw..

minggu pertama : oke kayaknya tetep gw diet seperti biasa..makan sama..paling tugas dosen gila yang berinisial B.S.T..hampir aja diet gw gagal gara-gara ini dosen..gila tugasnya ampun-ampunan untuk tekad gw yang dibilang seperti gumpalan gula (ahh apa sih gajebo -__- ) oke ada pertanyaan?? kalo gak ada next hasilnya = 104,5 - 103

minggu kedua : sama kayak minggu pertama tapi kali ini sedikit turunnya(entahlah kenapa au ah gelep -___-) hasilnya = 103 - 102,5

minggu ketiga : sama seperti biasa juga hasilnya tapi kali ini turunnya kayak minggu pertama hasilnya = 102,5- 101

minggu keempat : gak jauh beda juga kayak minggu kedua to do point lah hasilnya 101- 100,5

kesimpulannya : diet bulan ini sih gw gak nyaranin kalo ada yang yang mau ikutin diet gw..soalnya olahraganya jarang n lemaknya juga pada bergelantungan tapi kabar baiknya celana gw kedodoran sekarang n baju-baju juga udah agak longgaran dikit tapi masih belum pede kalo jalan tanpa namanya jaket..-___-"

oke sekian gitu aja lah kita next ke berikutnya

Tidak ada komentar: